Minggu, 11 September 2011

Cemunguuuttthhh kAkA,,

ciluuuk baa..

lanjutan postingan gue,,
ya sebagai jomblo sejati yang tak mengenal lelah, gue terpaksa ngabisin waktu dirumah dengan begini ini,,lagian tengah hari bolong mo ngapain?? puaaannnaaass #alibijomblo

Bangun pagi=>sarapan=>maen bola=>makan sebelon siang=>depan laptop=>makan siang=>solat=>ngerendem baju=>depan laptop lagi=>tidur nyampe malem belon gue pikirin mao ngapain lagi. Sungguh liburan jomblo yang gak mutu, kagak apa-apa dah dari pada nonton bokep acara tipi yang bisa ngerusak pikiran gue dengan urusan cinta-cintaan, mening begini,,MERDEKA,,,!!!!!!

gak usah banyak bacot diliat kagak ni blog..let me introduce my self, <=(hasil translate google)
gue diberojolin sama nyokap gue 24 April 1986 dijaman orde lamanya dinasti cendana gtulah, gak pake cesar, kagak dipakum, kagak di aer (jadi semacam ampibi gitu), apalagi didukun beranak, gak banged dah, Alhamdulillah yaah gue lahir secara normal dan dikaruniai muka lumayan unyu gitu deh buat jaman2 orok mah.
kata nyokap, dulu gue ini idola tetangga2 gtu,,ya semacem justin bieber nya komplek gtulah, sekarang malah kaya aki2 puber ,Narsis? gak juga,, manusia itu perlu banget memuji diri sendiri koq, seenggaknya itu bakal mempertebal rasa pede lw,,tapi ya memuji Sang Pencipta dan Rasul-Nya jangan ditinggalin juga.


gue lagi ganteng2nya

gue lagi singit ga ganteng

mas mas galau

niatnya mo naro poto gue pas jaman sekolah, abis ngeliat poto-potonya langsung galau gue malahan, gak jadi aja deh, ya kali aja gue naro poto yang udah tua bangka dewasa ini tiba-tiba ada homo cewek cakep berjilbab solehah  #ngarep ngeliat langsung galau tingkat kabupaten dan berusaha menghubungi gw #doajomblo buat dijadiin calon suami, alhamdulillah pas gue nulis ini, gue masih jomblo tulen

buat mo yang muntah apa boker abis liat postingan ini sok atuh, gue bukan narsis koq,,gue cuman mo nulis disini doang,,diliat sukur kagak juga bodo amat, nulis diblog itu lumayanlah buat mengisi kejombloan waktu gue yang kosong, daripada gue ngelakuin yang kagak2,,

mungkin abis ngeshare ni blog kayanya gw bakal ngerenung diatas jamban, betapa begonya gue nulis beginian trus pake di publish segala lagi,,

Udah aahhh,,
waktu yang tepat buat Pacaran sama sabun dan sikat...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar