Kamis, 15 September 2011

Pose Unyu Maksimal

Salam Unyu,,

Hari-hari yang mengenaskan sebagai seorang jomblo masih tetap berlanjut,,Ya sebagai jomblo yang kagak laku belon niat nyari, ya kegiatn gue simpel gini, pulang kerja dikamar langsung manteng depan laptop sambil nonton bokep iseng-iseng nulis, mo gimana lagi, lagian kegiatan kuliah dan berusaha tebarpesona nyari ilmu sebanyak-banyaknya baru dimulai senen besok,
anyway,,,

Lw sering kan ngeliat poto profil di pesbuk atau ava di twiter, kalo dibilang mungkin make pose unyu rata-rata, mungkin hampir 40% pengguna jejaring sosial make tu poto,,ya katanya sih, dengan make pose kaya gitu, followers sama friends request lo bakal bertambah <= fakta sesat.
Setelah gue searching di google, banyak banget pengertian unyu itu lucu,imut,ngondek, tapi itu kagak gue bahas dimari, gue lagi ngebahas pose unyu,,
Gue juga kagak begitu ngerti pengertian pose unyu itu maksudnya gimana, tapi kalo udah ngeliat poto unyu itu gimana, gue narik kesimpulan,,

-Pose unyu itu selalu ngegembungin pipinya, mugkin karena kempot apa gimana ga ngerti deh
-Pose unyu itu selalu naro jari telunjuk dibibirnya, kaya lagi ngelonin bayi
-Pose unyu itu selalu merem-meremin matanya, kagak maksudnya gimana
-Pose unyu itu selalu mengedepankan angle poto dari atas, lebih kearah unyeng-unyeng malahan

Tapi faktanya guys, mereka justru cenderung lebih percaya diri atau terlihat lebih lucu gitu, gue juga gak ngerti tapi dulu gue sempet juga sih make gaya begitu, tapi kemarinya malah suka shock gue kalo ngeliat poto gue sendiri yang model gitu..
kalo lo mao coba ada beberapa referensi dari gue,,

lo terkenal lo kaya jadi lo cocok aja

Pose unyu yang benar

Mncoba unyu malah terlihat gagal

Sangat menyedihkan

Sempet juga tersesat di angle unyeng-unyeng

Pose unyu Guru bimbel Robot Gedek

 unyu desperate

unyu maksimal

Ya kali aja ada yang semakin terinspirasi dari poto-poto diatas?? Please Try This At Home,,

1 komentar: